Mengunjungi Gerai Chrome Industries di Shibuya, Jepang

Waktu ke San Fransisco nggak sempet ke kantor pusat ini: Chrome Industries. Padahal dari dulu sudah sangat penasaran dengan produk-produk mereka. Terutama messenger bag. Yang banyak digunakan oleh para bike messenger. Di New York. Atau San Fransisco. Kelihatannya keren sekali. Ciri khasnya adalah buckle dengan sistem dan bahan yang mirip seatbelt pesawat. Juga material cordura yang kuat dan tahan air. Dirancang buat kokoh. Walau, minusnya tanpa muatan sudah terasa berat.

Barang yang saya incar, Chrome Kadet Nylon, memang ada. Tapi, ternyata setelah dipakai tidak sebagus dan senyaman gambar dari internet. Semua memang harus dicoba dulu ya. Parahnya lagi, semua Sling Bag/messenger bag di toko di set dengan strap di kiri dada. Padahal saya pemakai strap dikanan dada. “Bisa, tapi harus custom. Anda harus order dulu,” kata seorang penjaga gerai.

Padahal hari itu ada rainy day discount 10 persen. Diskon khusus karena Tokyo hujan sepanjang hari. Padahal, begitu penasarannya saya bela-belain jalan kaki sore-sore, dingin-dingin, dan hujan-hujan ke gerai Chrome di Shibuya dari Don Quijote Shinjuku. Mayan PP ada kali 8 km. Pegeulll 😆😆😆


Tinggalkan komentar...

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.