Simak Tampilan Sporty Hingga Elegan Jam Tangan Pintar Huawei di 2019

HUAWEI WATCH GT 2_FamilyHuawei kembali meluncurkan jam tangan pintar generasi terbaru, seri HUAWEI WATCH GT 2 46mm dan 42mm, yang didukung oleh chip hak milik Huawei, Kirin A1. HUAWEI WATCH GT 2 merupakan jam tangan pintar pertama Huawei dengan layar kaca all-in-one 3D.

Chipset Kirin A1 mengintegrasikan unit pemrosesan Bluetooth, unit pemrosesan audio yang kuat, prosesor aplikasi dengan konsumsi daya yang rendah dan unit manajemen daya yang terpisah.

WATCH GT 2_46mm_Titanium GrayWATCH GT 2_46mm_Sunset Orange (2)Dalam penggunaan sehari-hari, seri HUAWEI WATCH GT 2 46mm dapat beroperasi secara terus menerus selama dua minggu, dengan fitur monitor detak jantung yang cerdas dan fungsi notifikasi panggilan aktif dan penggunaan mingguan hingga 30 menit panggilan Bluetooth;  hingga 30 menit pemutaran musik;  serta 90 menit olahraga dan mode tidur otomatis di malam hari.

Dalam mode klasik, seri HUAWEI WATCH GT 2 42mm dapat beroperasi terus menerus hingga satu minggu.

Desain layar all-in-one 3D untuk tampilan layar yang lebih luas

WATCH GT 2_46mm_Pebble BrownWATCH GT 2_46mm_Matte BlackDesain klasik tidak pernah ketinggalan zaman.  HUAWEI WATCH GT 2 tampil dengan estetika layar penuh.  Permukaan kaca 3D all-in-one , putaran seri 46mm mengadopsi teknik pemahat miring dan pemrosesan batu permata untuk membuat kaca melengkung 3D dan menerapkan ukiran individual dengan bintik-bintik cekung pada pelat untuk tampilan yang lebih jelas.  Desain ini dihasilkan dengan berbagai proses, putaran lengkung seri 42mm hanya setipis 9,4mm dan dihiasi dengan bingkai logam yang sangat tipis dan modis.

Seri HUAWEI WATCH GT 2 46mm juga dilengkapi dengan layar sentuh presisi AMOLED HD 1,39 inci dengan resolusi layar 454 x 454 piksel, detail warna  lebih luas, dan desain ultra-tipis  layar LCD.  Desain layarnya modern dan artistik.

WATCH GT 2_42mm_Refined GoldWATCH GT 2_42mm_Refined Gold (2)Penggemar olahraga berharap dapat memantau skema olahraga mereka secara profesional dan mendapatkan pengalaman baru dari jam tangan pintar mereka.  Seri HUAWEI WATCH GT 2 46mm terhubung dengan ponsel Bluetooth Huawei dan mendukung panggilan Bluetooth hingga 150 meter.

Dalam mode olahraga, HUAWEI WATCH GT 2 kompatibel dengan kegiatan 15 olahraga, termasuk delapan olahraga outdoor (lari, berjalan, mendaki, hiking, berlari setapak, bersepeda, air terbuka, triathlon) dan tujuh olahraga dalam ruangan (berjalan, berlari, bersepeda, berenang  kolam renang, pelatihan gratis, mesin elips, mesin dayung).

WATCH GT 2_42mm_Night BlackWATCH GT 2_42mm_Lake CyanWATCH GT 2_42mm_Gravel Beige

Untuk 15 mode olahraga, arloji ini menyediakan pemantauan skala penuh sekitar 190 jenis data.  Arloji ini memberikan analisis data pra-latihan yang ditargetkan untuk olahraga yang berbeda, analisis perekaman data selama latihan dan saran profesional setelahnya.  Ini seperti memiliki pelatih olahraga pribadi yang cerdas untuk membuat latihan Anda lebih aman dan lebih baik.

HUAWEI WATCH GT 2 juga dilengkapi  teknologi HUAWEI TruRelax™ yang dikembangkan sendiri, untuk membantu pengguna menghilangkan stres dengan merekam nilai HRV (variabilitas detak jantung) dan memberikan umpan balik terkait indeks stres pengguna.

Jam tangan pintar ini akan mulai dijual pada bulan Oktober, dengan harga mulai €249 atau senilai IDR 3,900,000 untuk seri WATCH GT 2 46mm dan €229 atau senilai IDR 3,600,000 untuk seri WATCH GT 42mm.


Tinggalkan komentar...

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.