Foto5

  • XPS 13 kini lebih baik dalam banyak hal – lebih kecil, lebih tipis, lebih ringan, dan layar InfinityEdge 4K, dalam kombinasi warna Rose Gold dan Alpine White yang cantik
  • Dell Cinema menghadirkan pengalaman menonton yang imersif dan memukau

Dell Indonesia resmi meluncurkan Dell XPS 13 terbaru, laptop 13 inci terkecil dan paling tangguh di kelasnya. Selain memperkenalkan salah satu perangkat tercantik di dunia, Dell juga mengungkapkan inovasi tersembunyi luar biasa yang terdapat di produk ini, yang dirancang untuk meningkatkan kinerja, fungsi, dan pengalaman pengguna secara menyeluruh.

“Di Dell, inovasi tidak pernah berhenti. Kami selalu antusias menciptakan teknologi yang dapat mendobrak batasan yang ada,” jelas Tjipto Suparto, Consumer Country Director, Dell Indonesia. “Kecantikan dan kekuatan ada dibalik semua perangkat Dell. Desain eksterior yang luar biasa menyempurnakan inovasi canggih yang ada di dalamnya. Jadi, dibalik desain eksterior yang cantik tersebut, kami telah merevolusi dan mendefinisi ulang pengalaman komputasi pribadi, menghadirkan pengalaman yang diinginkan pengguna – dan kami kembali mewujudkan semual hal tersebut dalam XPS 13 terbaru ini.”

Keunggulan teknis XPS 13

Foto4Foto3Portofolio Dell XPS telah memenangkan lebih banyak penghargaan dibandingkan merek Dell lainnya sepanjang sejarah perusahaan ini. Hampir seluruh aspek dari XPS 13 terbaru ini telah ditingkatkan dan hasilnya, XPS 13 menerima salah satu penghargaan inovasi CES 2018 di acara CES yang diselenggarakan awal tahun ini.

Selain generasi terbaru layar InfinityEdge 4K Ultra HD, XPS 13 juga menambahkan warna Rose Gold dengan interior tenunan glass fiber Alpine White sebagai pilihan, selain warna tradisional Silver dan interior carbon fiber hitam. Laptop baru ini dilengkapi dengan bingkai yang lebih tipis dan ruang pendingin yang 80% lebih besar.

Di dalam desainnya yang lebih tipis dan ringan, Dell Power Manager memberikan daya yang dibutuhkan. Dan insulasi panas GORE, materi silika aerogel yang sama yang digunakan di unit Mars Rover untuk menyebarkan dan menghilangkan panas, adalah materi inovatif yang diperkenalkan dalam desain ruang pendinginan untuk menjaga perangkat ini tetap nyaman digunakan meski sedang bekerja keras.

Dell XPS 13 baru juga dilengkapi fitur yang meningkatkan pengalaman menikmati hiburan dengan teknologi Dell Cinema terbaru dan layar InfinityEdge 4K generasi terbaru untuk sebuah pengalaman menonton yang ideal.

Foto2Dilengkapi Windows 10 Pro dan prosesor Intel Quad Core Generasi ke-8 terbaru, XPS 13 ini menghadirkan kinerja mobile terbaik dengan SSD hingga 1TB. Laptop ini juga memiliki daya tahan baterai terlama dibandingkan laptop 13-inci lainnya, hingga 20 jam untuk layar FHD dan hingga 11 jam untuk layar UHD (berdasarkan perbandingan Mobile Mark 14). Jadi, selain ukuran laptop yang lebih kecil dan lebih ringan, Dell juga berhasil melipatgandakan kinerja XPS 13 terbaru ini, membuatnya dua kali lebih tangguh dibandingkan generasi sebelumnya, yang artinya laptop 13 inci ini adalah laptop tertangguh di kelasnya.

Hemat daya, dirancang menggunakan materi yang lebih baik, dan dikemas menggunakan kemasan dari bahan ramah lingkungan dan dapat didaur ulang, Dell XPS 13 adalah salah satu produk Dell yang paling ramah lingkungan. XPS 13 warna Silver Aluminum menggunakan kemasan plastik laut yang didaur ulang – yaitu, sampah plastik yang diambil dari saluran air dan didaur ulang menjadi material yang dapat digunakan. Dan XPS 13 warna Rose Gold dikemas menggunakan tatakan dari bahan bambu yang 100% dapat didaur ulang.

Pengalaman lengkap dengan Dell Cinema

Foto7Sekarang semakin banyak orang yang menonton film dan serial TV di PC mereka dengan harapan bisa menikmati pengalaman sinematik lengkap, jadi termasuk kualitas suara dan visual, seperti harapan sutradara film atau serial TV tersebut. Pengalaman itu kini tersedia dalam perangkat XPS dan beberapa PC Inspiron dengan Dell Cinema yang menghadirkan pengalaman audio dan visual yang imersif.

  • CinemaColor: Windows HD Color men-decode dan menampilkan konten streaming High Dynamic Range (HDR) dengan detil yang lebih sempurna, warna yang lebih hidup, tingkat kecerahan yang lebih tajam, dan lebih banyak warna. Netflix dengan teknologi HDR juga dapat dinikmati di PC Dell yang dilengkapi Dell Cinema.
  • CinemaSound: Inovasi audio eksklusif Dell yang didukung teknologi Waves MaxxAudio Pro untuk kualitas suara dan bass yang lebih baik, dan volume yang lebih tinggi untuk mendapatkan pengalaman audio sinematik yang sebenarnya.
  • CinemaStream: Fitur Killer and SmartByte, sebuah solusi berbasis software yang dikembangkan Dell bersama Rivet Networks, mengoptimalkan proses streaming online dan video interaktif, sehingga mengurangi masalah buffering, bandwidth yang lebih besar dan menampilkan resolusi yang lebih baik.

Layanan Dell Premium Support

Foto1Semua solusi PC Dell untuk konsumen ritel telah dilengkapi dengan Layanan Premium Support, yaitu layanan dengan fitur terbanyak dalam satu paket layanan (support plan). Layanan ini telah dilengkapi dengan dengan fitur-fitur seperti penghapusan virus, perbaikan untuk kerusakan yang tidak disengaja dan pemindaian otomatis untuk optimalisasi “kesehatan” PC untuk memastikan kinerja PC terbaik.

Premium Support juga dilengkapi SupportAssist, teknologi eksklusif dari Dell yang membantu mempermudah pengelolaan PC. Pengguna bisa menikmati kinerja PC maksimum saat mereka mengaktifkan fitur ini.

Pengguna juga dapat mendapatkan bantuan teknisi ahli Dell yang siap memberi bantuan pribadi atau one-on-one¬ untuk hampir semua masalah hardware atau software. Baik untuk mengaktifkan kontrol orang tua, back up data, atau mengoptimalkan hard drive pengguna dan pengaturan software untuk menikmati kinerja layaknya sebuah PC baru, para teknisi ahli Dell siap mengatasi semua masalah yang mungkin dihadapi oleh pengguna PC Dell.

Layanan Premium Support meliputi:

Foto6

  • Akses 24×7 melalui telepon ke teknisi ahli hardware dan software
  • Layanan perbaikan di tempat (onsite) setelah diagnosis jarak jauh (remote)
  • Perbaikan untuk kerusakan yang tidak disengaja seperti jatuh, terkena tumpahan, dan masalah daya listrik
  • Bantuan kolaboratif untuk mengatasi isu software umum
  • Bantuan personal dengan software untuk masalah yang lebih rumit, atau untuk membantu melakukan back up data, kontrol orang tua dan lainnya
  • Dukungan internasional
  • Dukungan software kontrol orang tua
  • Fitur-fitur dari teknologi Support Assist yang diaktifkan untuk:

o          Secara proaktif mendeteksi masalah dan menghubungi Dell, sekaligus mengirimkan notifikasi kepada pengguna

o          Memprediksi masalah sebelum terjadi

o          Menghapus virus dan malware

o          Mengoptimalkan kinerja PC secara otomatis.

Layanan ini dapat diakses di lebih dari 333 kota di Indonesia dan pelanggan dapat dengan mudah menghubungi Call Center Dell di 1-500-858 untuk mengakses layanan ini. Untuk infomasi lebih lanjut, kunjungi http://www.dell.com/premiumsupport.

 

  • Dell XPS 13 baru ini telah tersedia di Indonesia dengan harga mulai dari IDR 23.000.000,-
Iklan