Telkomsel JFK 2018 (3)Telkomsel kembali hadirkan produk dan layanan di gelaran Jakarta Fair Kemayoran (JFK) ke-51, yang kali ini juga bertepatan dengan momen Ramadhan 2018. Di gelaran JFK tahun ini Telkomsel menghadirkan nuansa Digital sebagai bentuk komitmen Telkomsel dalam mengembangkan digital society di Indonesia. Telkomsel hadir di meriahkan JFK di Hall D dari tanggal 23 Mei hingga 1 Juli mendatang.

Dalam gelaran JFK tahun ini mengusung tema “Telkomsel DigiFest” yang akan menghadirkan beragam layanan dan produk broadband serta digital terdepan. Beragam promo menarik dengan harga special kembali Telkomsel hadirkan di JFK tahun ini, sehingga dapat menguatkan adopsi layanan broadband dan digital masyarakat.

Telkomsel JFK 2018 (1)
Executive Vice President Area Jabotabek Jabar Telkomsel Ririn Widaryani (Tengah) bersama Direktur Sales Telkomsel Sukardi Silalahi (Kiri) saat membuka booth Telkomsel digelaran Jakarta Fair Kemayoran ke-51 yang juga bertepatan dengan hari ulang tahun Telkomsel yang ke-23 (26/5).

Executive Vice President Area Jabotabek Jabar Telkomsel Ririn Widaryani mengatakan “Kembali hadirnya Telkomsel di JFK tahun ini diharapkan dapat memberikan nuansa gaya hidup digital baru yang seru dan menyenangkan, pasalnya Telkomsel mengusung konsep digital yang fun di gelaran JFK kali ini. Selain itu gelaran JFK yang ke-51 tahun ini juga bertepatan dengan momen Ramadhan 1439 H, sehingga gelaran ini semoga menjadi berkah dan berkesan bagi masyarakat”

 

Telkomsel JFK 2018 (5)Dalam gelaran JFK tahun ini pelanggan dapat menikmati beragam produk dan layanan Digital terbaik Telkomsel seperti Mobile Device, Mobile Games dan Mobile Payment. Pada layanan mobile device Telkomsel bekerjasama dengan Telesindo Shop untuk menghadirkan program trade in dan bundling device menarik, dimana pelanggan dapat menukarkan HP lama mereka dengan smartphone 4G terbaru. Selain itu Telkomsel juga menghadirkan program clereance sale smartphone 4G dengan diskon harga hingga 7 juta rupiah dan ekstra cashback hingga 500 ribu rupiah dengan menukarkan Telkomsel POIN.

Salah satu hal yang menarik di booth Telkomsel pada gelaran JFK kali ini adalah hadirnya Mobile Games Competition selama 40 hari berturut-turut. Para pengunjung dapat memperebutkan hadiah hingga 100 juta rupiah di Mobile games competition terlama ini. Beberapa games yang sedang hits seperti Mobile Legends, Arena of Valor (AOV), Get Rich, Vain Glory dan Rules of Survival turut meramaikan kompetisi ini dengan total hadiah 100 juta rupiah.

Telkomsel JFK 2018 (7)Telkomsel JFK 2018 (6)Para pengunjung JFK juga dapat menikmati layanan mobile financial services TCash, yang menghadirkan banyak promo dan diskon menarik di banyak tenant. Di booth Telkomsel sendiri, pelanggan dapat menggunakan layanan TCash di tenant McDonald’s, Chattime dan Indomaret. Selain itu pelanggan juga dapat bertransaksi menggunakan TCash di 47 merchant booth yang ada di JFK serta akan mendapatkan cashbask hingga 20%.

Selain itu dalam upaya meningkatkan penetrasi pemanfaatan layanan broadband teknologi terdepan,  Telkomsel juga menghadirkan produk dan layanan broadband khusus selama gelaran JFK ini seperti paket internet broadband 9GB, 13GB dan 20GB. Pelanggan dapat menikmati paket tersebut dengan harga yang sangat terjangkau dan kualitas jaringan terbaik dari koneksi internet cepat 4G LTE Telkomsel.

Bagi pelanggan yang melakukan transaksi di booth Telkomsel juga berkesempatan mendapatkan hadiah utama 1 Unit Sepeda Motor Honda, serta beragam hadiah menarik lainnya seperti IPhone X, Samsung Galaxy A6, Smarphone Vivo dan ratusan ribu saldo Tcash. Cukup dengan bertransaksi seperti pembelian device atau smartphone dengan paket bundling Telkomsel, isi pulsa dan penukaran POIN serta pembelian paket internet akan mendapatkan kupon yang nantinya diundi pada akhir gelaran JFK, 1 Juli 2018 mendatang. Selain itu akan ada keseruan dari Lelang POIN Telkomsel, berupa Smartphone 4G yang dilakukan setiap harinya di Booth Telkomsel.

Guna memudahkan pengunjung untuk mendapatkan produk dan layanan, Telkomsel hadir di berbagai titik selama gelaran JFK berlangsung. Hall D sebagai pusat atau booth utama Telkomsel, lalu terdapat 4 mini booth yang ada di Hall C2, Hall A1, Selasar D1 dan Gambir EXPO. Selain itu ada 4 mobile GraPARI (MOGI) yang juga hadir dalam membantu pengunjung untuk mendapatkan layanan Telkomsel. Diprediksi dalam gelaran JFK 2018 ini akan hadir lebih dari 7 juta orang.

Telkomsel JFK 2018 (2)
Beragam produk dan layanan terdepan Telkomsel dapat dijumpai digelaran Jakarta Fair Kemayoran yang ke-51 yang ada di Hall D dan sejumlah titik lainnya. Telkomsel hadir di Jakarta Fair Kemayoran ke-51 selama 40 hari hingga 1 Juli 2018 mendatang.caption

Telkomsel JFK 2018 (4)“Hadirnya Telkomsel di JFK sebagai langkah untuk memperkuat penetrasi broadband dan digital masyarakat. Selain itu, Telkomsel juga menyiagakan 3 Compact Mobile BTS (Combat) tambahan serta peningkatan kapasitas dan kualitas sejumlah BTS Outdoor Makro dan Indoor Makro sebagai upaya untuk memastikan kenyamanan layanan telekomunikasi pelanggan seperti Internet, Nelpon dan SMS tetap lancar. Melalui gelaran JFK ini, Telkomsel selalu berusaha hadir memberikan yang terbaik untuk pelanggan” Pungkas Ririn.

 

 

Iklan