Indonesia Screenshot RamadhanDeezer, layanan streaming musik paling personal di dunia, merayakan Bulan Suci umat Islam dengan peluncuran ‘Channel Ramadan’ pertama yang didedikasikan di Indonesia, Malaysia dan Singapura. Mulai hari ini, ‘Channel Ramadan’ Deezer akan menjadi tuan rumah untuk konten Quran Recitals eksklusif, playlist khusus, dan music bertema Islami paling hits dari artis Muslim terkenal.

Untuk mewujudkan “Channel Ramadan’, Deezer menggandeng produser konten Islami lokal, Ammar Channel. Dalam kerjasama eksklusif ini pengguna Deezer dapat menikmati suguhan Quran Recitals spesial dari para hafidz muda terkenal diantaranya Muzammil Hasballah, Taqy Maliq, Salim Bahanaan dan Ibrohim ElHaq.  Konten Quran Recitals ini hanya dapat didengarkan dalam aplikasi Deezer dan dikemas dalam beberapa playlist, diantaranya ‘Doa Pagi’, ‘Doa Siang’, ‘Doa Sore’, and ‘Doa Malam’.

‘Channel Ramadan’ ini dapat didengarkan secara gratis dengan mengunduh aplikasi Deezer di Play Store, App Store dan Desktop.

Banyak Musisi papan atas yang ada di dalam Channel Ramadan, diantaranya

Dato Siti Nurhaliza, Dato’ AC Mizal, Afgan, Maher Zain, Hafiz Hamidun, Ungu, Sami Yusuf, Gita Gutawa, Unic, Chomel, Raihan, dan masih banyak lagi.

Daud Aditirto, Vice President, Deezer APAC berujar: “Bulan Ramadan adalah salah satu waktu perayaan yang paling penting dalam kalender Muslim. Kami ingin membuat saluran khusus di mana orang dapat menemukan inspirasi dan konten yang tepat. Baik itu doa atau musik eksklusif, tujuan kami adalah membantu orang menemukan hal yang tepat untuk setiap momen sepanjang hari.
Channel Ramadan Deezer akan tersedia hingga 14 Juni di Indonesia, Malaysia dan Singapura, setelah itu konten akan terus tersedia di platform di Indonesia melalui channel Religion and Spirilituality..

Iklan