Tri Putra Permadi, selaku pemegang lisensi resmi SportsHero Inonesia menjelaskan cara bermain aplikasi SportsHero IndonesiaAplikasi SportsHero Indonesia resmi diluncurkan di Indonesia bertempat di Restoran Kaffeine, Jakarta. Acara ini turut dihadiri oleh Tri Putra Permadi selaku pemegang lisensi resmi SportsHero Indonesia, Farid M.N selaku CEO Walletku, Tom Lapping selaku CEO SportsHero Ltd., dan Bayu selaku Brand Ambassador SportsHero Indonesia sekaligus pemain freestyler soccer dan pemain futsal profesional.

SportsHero adalah sebuah aplikasi game untuk handphone berbasis iOS dan Android yang mengajak Anda untuk uji adu strategi sepakbola agar dapat memprediksi kemenangan tim sepakbola yang sedang atau akan bertanding. Kehadiran SportsHero sendiri sudah tidak asing bagi pecinta sepakbola di dunia, namun saat ini telah hadir versi lokal khusus Indonesia. Uniknya pada SportsHero Indonesia, para pengguna dapat menemukan klub bola lokal yang bertanding pada liga Indonesia seperti Persija, Persib, dan Persebaya.

Tri Putra Permadi menjelaskan, “Aplikasi SportsHero Indonesia memungkinkan penggemar untuk berinteraksi secara virtual dengan kompetisi favorit mereka, menguji pengetahuan dan keahlian mereka secara ketat dalam memprediksi hasil pertandingan.”

Para narasumber dalam acara peluncuran aplikasi SportsHero Indonesia.Saat berbicara di peluncuran, Tom Lapping, Chief Executive Officer SportsHero Ltd., berbagi visi perusahaan untuk pasar, “Di seluruh dunia, pengguna kami adalah penggemar olahraga yang memiliki keinginan untuk terhubung erat dengan permainan. Indonesia adalah pasar yang dinamis dengan kecintaan yang besar terhadap sepakbola ditambah dengan penggunaan ponsel dan media sosial yang luar biasa, menjadikannya pasar yang sangat menarik bagi kami. ”

Menyoroti pengetahuan dan keterampilan yang diperlukan untuk menggunakan aplikasi ini, ia menambahkan, “Ini tidak seperti aplikasi lain yang sudah ada di pasaran. Untuk mendapatkan peringkat tinggi di SportsHero, Anda perlu menggabungkan pengetahuan, keterampilan, dan tingkat analisis yang tinggi dari permainan serta semangat terhadap olahraga khususnya sepakbola. Pengguna kami terus-menerus meningkatkan keterampilan

dengan membaca berita, laporan pra-pertandingan, analisis pasca-permainan untuk membuat prediksi yang sangat terampil. Ada rasa penghargaan yang nyata sebagai pengguna SportsHero yang sukses dan kami senang untuk berbagi pengalaman ini dengan penggemar olahraga di Indonesia. ”

Cara bermain aplikasi SportsHero adalah dengan menjawab beberapa pertanyaan mengenai pertandingan yang dipilih. Tapi sebelum itu, para pemain harus memiliki tiket SportsHero terlebih dahulu.

Farid M.N selaku CEO Walletku Indonesia menjelaskan pembelian tiket SportsHero dapat dilakukan pada aplikasi Walletku. “Jika para pemain aplikasi SportsHero ingin membeli tiket, bisa melalui aplikasi Walletku tentunya dengan mendownload aplikasi Walletku terlebih dahulu atau bisa juga dengan membeli tiket SportsHero di merchant-merchant Walletku terdekat yang saat ini jumlahnya sudah mencapai 2,300 ribu di Indonesia.”

Bayu, pemain freestyler soccer, pemain futsal profesional sekaligus Brand Ambassador SportsHero Indonesia, berbagi pengalamannya selama bermain SportsHero, “Saya mengalami sendiri perkembangan dunia sepakbola Indonesia. Dulu sepakbola Indonesia pernah mengalami masa sulit, tapi dengan semangat para pecinta sepakbola Indonesia yang luar biasa akhirnya kami dapat melalui semua hal tersebut. Dengan adanya aplikasi ini saya optimis dapat menambah pengetahuan sekaligus meningkatkan kecintaan para penggemar sepakbola terhadap klub bola idolanya. Dan juga aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk terlibat secara mendalam dalam sisi analitis dari sebuah permainan sepakbola dan dapat membuat prediksi yang lebih baik. ”

“Kedepannya aplikasi SportsHero Indonesia akan terus mengembangkan fitur serta konten- konten yang menarik. Dan tidak menutup kemungkinan juga, akan ada pertandingan olahraga selain sepakbola di dalam aplikasi SportsHero .”, ujar Tri Putra Permadi.

Iklan