Google Menambah Pelajaran di Aplikasi Primer untuk Membantu SMB Memahami Pemasaran secara Digital dan Keterampilan Bisnis

Aplikasi gratis yang didesain untuk penggunaan secara offline, kini hadir dengan 54 pelajaran yang masing-masing dapat diikuti dalam 5 menit

 Google mengumumkan aplikasi Primer kini telah memiliki 54 pelajaran dalam Bahasa Indonesia yang masing-masing terdiri dari pelajaran yang dapat diselesaikan dalam 5 menit. Aplikasi gratis ini juga dilengkapi dengan lima pelajaran dari program Womenwill, sebuah program untuk membantu wanita Indonesia dalam menciptakan peluang ekonomi mereka sendiri.

 

Primer, yang pertama kali diluncurkan pada Agustus 2017, kini telah memiliki sembilan konten utama atau yang disebut Keterampilan, yaitu perencanaan bisnis, membangun merek, situs web dan media sosial, pemasaran via email, penjualan, manajemen bisnis, pemasaran via digital dan pemasaran konten.

 “Versi terbaru dari Primer yang dilengkapi dengan fitur terbarunya – yaitu “Keterampilan”, fitur hadiah, dan metode belajar yant terkurasi – membantu pengguna untuk lebih fokus terhadap kemampuan yang ingin mereka bangun atau pelajari,” kata Veronica Utami, Head of Marketing, Google Indonesia. “Pengguna sekarang akan mendapatkan badge sebagai reward mereka, yang diharapkan dapat mendorong mereka untuk terus belajar.”


Aplikasi Primer telah diunduh sebanyak lebih dari 2 juta kali di Indonesia dan bisa digunakan secara offline. “Untuk menggunakan Primer, Anda hanya membutuhkan telepon genggam dan keinginan untuk belajar,” tambah Veronica. “Tujuan kami adalah untuk mengedukasi dan mendorong masyarakat untuk belajar, dengan cara memberikan konten-konten yang relevan, mudah dipahami dan dapat membantu masyarakat Indonesia dalam membangun bisnis mereka dan mendapatkan pelanggan baru.”

 

Primer dapat diunduh gratis di Google Play dan App Store atau lihat informasi selengkapnya di yourprimer.com/id.

 

Iklan