Marco Noto La Diega, Presiden Direktur Piaggio Indonesia memperkenalkan Piaggio MP3 500 Business (small)
Marco Noto La Diega, Presiden Direktur Piaggio Indonesia memperkenalkan Piaggio MP3 500 Business (small)

Komitmen Piaggio Indonesia dalam meningkatkan pilihan pengalaman berkendara yang terbaik dan berkelas melalui produk-produk flagship: Piaggio MP3 500 Business dan Vespa GTS baru dengan dua kapasitas mesin yang diumumkan hari ini

PT Piaggio Indonesia secara resmi meluncurkan rangkaian produk flagship dari Piaggio dan Vespa, demi menegaskan standar kualitas premium dan berkelas dari perusahaan tersebut. Ketiga produk tersebut, Piaggio MP3 500 Business serta Vespa GTS baru, hadir dengan dua kapasitas mesin i-get, baik 150 dan 300cc, diluncurkan untuk melengkapi kebutuhan masyarakat Indonesia akan kendaraan yang premium dan berkelas.

“Peluncuran ini menandai langkah kami selanjutnya dalam memperluas keragaman produk premium dan memberikan pengalaman Italian Pride bagi masyarakat Indonesia, khususnya para pelanggan setia kami. Hal ini merupakan komitmen kami untuk selalu memberikan jajaran produk berkualitas premium, dengan inovasi teknologi terdepan. Ini merupakan kesempatan besar untuk merasakan dan menikmati model-model flagship dari merek Piaggio dan Vespa,” Jelas Marco Noto La Diega, Presiden Direktur Piaggio Indonesia.

Piaggio MP3 500 Business

Setelah Piaggio memperkenalkan Piaggio Medley dan Piaggio Liberty, kini, Piaggio Indonesia membawa ikon pionir kendaraan roda tiga yang dilengkapi dengan teknologi yang terdepan, yakni MP3 500 Business yang disajikan khusus bagi pengendara yang ingin tampil beda.

Versi Business yang elegan namun tetap cocok dikendarai di tengah kota, dicirikan oleh lambang “Business” yang tertera pada bagian ekor, membedakan jenisnya melalui beberapa detail yang dikemas secara premium, seperti pipa knalpot dengan lapisan krom pada MP3 500, jok hitam dengan lapisan ganda, serta dilengkapi dengan velg dan pegangan penumpang berwarna abu-abu mengkilap. Pada segi teknologi dan inovasi, untuk instrumen – skuter ini dilengkapi dengan salah satu panel instrumen paling terdepan yang tersedia di pasaran.

Untuk sistem keselamatan penumpang – seri MP3 terbaru ini adalah kendaraan roda tiga pertama dengan sistem kombinasi ABS/ASR. Skuter ini dimotori oleh mesin 500cc yang perkasa, dilengkapi dengan sistim pendinginan likuid, juga sistem kontrol mesin ‘ride-by-wire’ yang memberikan akselerasi yang lebih stabil melalui dua tipe berkendara, yaitu mode STD yang mendukung performa yang optimal atau mode ECO untuk konsumsi bahan bakar lebih rendah dengan mode ramah lingkungan.

Dengan sistem kontrol mesin ‘ride-by-wire’ serta mode ECO, MP3 baru ini memiliki tingkat efisiensi bahan bakar yang lebih baik hingga 15 persen dibanding dengan generasi sebelumnya. Didesain demi kenyamanan, skuter ini telah dilengkapi dengan sistem pengunci suspensi depan yang memanjakan pengendara dalam memarkir Piaggio MP3 dimana saja dengan mudah, bahkan tanpa harus menginjakkan kaki ke tanah.

Dalam mengedepankan sisi kenyamanan di setiap fungsinya, MP3 baru ini juga dilengkapi dengan roda depan berdiameter 13 inci dan roda belakang berdiameter 14 inci. Pembaruan lain dari generasi sebelumnya adalah jok yang lebih luas dan nyaman, serta dilengkapi dengan senderan ganda. Desain ergonomis baru di jok juga memberikan posisi berkendara yang lebih santai namun penuh kendali.

Selain itu, MP3 terbaru ini juga dilengkapi dengan pijakan kaki yang dapat ditarik demi meningkatkan kenyamanan penumpang. Kenyamanan lain yang ditawarkan oleh MP3 baru ini adalah Piaggio Multimedia Platform (PMP Multimedia), yang berfungsi untuk mensinkronasikan MP3 baru dengan ponsel iOS mau pun Android. MP3 baru ini juga dilengkapi dengan aksesoris yang tersedia secara terpisah untuk meningkatkan fungsionalitas kenyamanan, seperti kotak penyimpanan dalam beragam ukuran, cover perisai kaki dan skuter, windscreen, tas tunnel dan lainnya. MP3 baru hadir dalam dua warna: Nero Universo (Hitam) dan Bianco Iceberg (Putih), Piaggio MP3 500 Business dapat dibeli dengan harga Rp 280.000.000 (OTR Jakarta).

Vespa GTS Super

Marco Noto La Diega,Presiden Direktur Piaggio Indonesia (tengah) memperkenalkan Vespa GTS 300 (kanan) dan Vespa GTS i-get 150 (kiri) (small)
Marco Noto La Diega,Presiden Direktur Piaggio Indonesia (tengah) memperkenalkan Vespa GTS 300 (kanan) dan Vespa GTS i-get 150 (kiri) (small)

Vespa GTS terbaru ini merupakan sebuah produk unggulan dari vespa yang dikombinasikan dengan kinerja dan kenyamanan terbaik, dan telah menerima berbagai peningkatan, mulai dari desain hingga teknologi, yang bertujuan untuk memberikan pengalaman-pengalaman berkendara yang memuaskan.

Beberapa fitur kemampuan Vespa GTS i-get 150 adalah sistem Start and Stop System, yang dapat me-nonaktifkan mesin secara otomatis ketika mesin dalam kendaraan diam antara 3 hingga 7 detik. Vespa GTS mengadopsi mesin i-get (Italian Green Efficiency Technology) berteknologi paling terdepan dari keluaran Piaggio. Mesin ini dilengkapi dengan sistem pendingin likuid, injeksi bahan bakar yang elektronik, berteknologi 4 tak melalui 4 katup atau klep, yang menjamin kinerja yang brilian dan efesiensi yang sangat optimal. Masing-masing komponen dari mesin baru tersebut, mulai dari bentuk knalpot hingga, desain bagian dalam penutup gearbox hingga saluran filter udara, telah dirancang untuk memberikan pengalaman berkendara yang lebih halus, nyaman dan tenang, namun mampu menghasilkan tingkat efisiensi yang optimal. Vespa GTS terbaru ini juga dilengkapi dengan teknologi Dual ABS untuk menjamin keselamatan pengendara dan orang lain di sekitar. Vespa GTS i-get 150 yang baru dijual dengan harga Rp 49.900.000 (OTR Jakarta) dan hadir dalam empat warna: Monte Bianco (Putih Mengkilap), Verde Speranza (Hijau Metalik), Nero Vulcano (Hitam Mengkilap) dan Rosso Matt (Merah Doff).

Vespa GTS 300 baru dilengkapi dengan mesin quasar yang kuat, mesin 4 tak satu silinder yang dilengkapi dengan 4 katup atau klep dan sistem injeksi bahan bakar secara elektronik serta sistem pendingin likuid mampu memberikan kekuatan maksimal hingga 15,6 kW dalam 7.750 rpm dan torsi maksimum hingga 22 Nm hanya dalam 5.000 rpm, memastikan kinerja dengan respon tercepat dan kemampuan brilian secara keseluruhan. Dengan mesin high-cylinder, GTS Super 300 mampu memberikan pengalaman berkendara serta tingkat kenyamanan yang terbaik, sembari menampilkan gaya hidup yang berkelas. Skuter ini juga dilengkapi dengan teknologi ABS dan ASR ganda yang mampu memberikan kendali dan rasa aman dalam berkendara yang lebih optimal. Vespa legendaris ini dijual dengan harga Rp 109.000.000 (OTR Jakarta) dan hadir dalam tiga warna pilihan: Monte Bianco (Putih Mengkilap), Verde Speranza (Hijau Metalik) dan Giallo Gelosia (Kuning).

Kedua Vespa GTS 150 i-get dan Vespa GTS 300 merupakan sebuah evolusi dari para pendahulunya. Hadir dengan kelengkapan berupa desain jok yang sporty, lis mika lampu belakang yang dibalut dengan krom dan masih banyak lagi. Berbicara mengenai teknologi, kedua seri baru ini dilengkapi dengan sebuah instrument panel yang telah diperbarui dan mampu memberikan informasi berkendara yang lebih detail, disenjatai dengan sistem imobilisasi anti-pencurian, teknologi sensor otomotatis yang dapat menonaktifkan mesin dalam kondisi derajat kemiringan yang ekstrim demi keamanan, dan konektor atau colokan USB. Skuter ini turut dilengkapi dengan remote control dengan fitur bike finder dan membuka bagasi dengan radius hingga 30 meter.

Didesain di Italia dan diproduksi di Vietnam, seri terbaru Vespa GTS terus berkembang dan mampu mencapai standar baru tingkat keselamatan, teknologi, kenyamanan serta perhatian yang lebih terhadap detail, dengan memberikan produk, pengalaman dan inovasi terbaik, melalui harga yang kompetitif bagi masyarakat Indonesia.

“Kami percaya bahwa kualitas dan teknologi yang ditawarkan pada model flagship kami ini akan mengangkat pasar Indonesia lebih tinggi lagi, sekaligus menjawab tuntuan dari para konsumen yang selalu mencari pengalaman berkendara yang baru, premium dan berkelas, juga menyenangkan,” Marco Noto La Diega, lanjut Presiden Direktur Piaggio Indonesia.

Seiring dengan peluncuran produk unggulan kami, setiap pembelian produk unggulan Vespa, GTS Super 300, pelanggan dapat memilih paket aksesoris gratis yang bisa mempersonalisasi skuter anda dengan 3 gaya berbeda: Classy, Sporty, dan Touring. Pelanggan juga bisa mendapatkan harga spesial untuk aksesoris Vespa GTS ataupun seri Vespa lainnya, atau promo-promo lainnya, di lokasi pameran Piaggio Indonesia, di atrium utama Pondok Indah Mall 2, Jakarta, mulai tanggal 25 September sampai 1 Oktober 2017.

Iklan