Foto 1aMenyusul pembukaan Authorized Mi Store di Summarecon Mall Serpong bulan lalu, hari ini Xiaomi kembali meresmikan sebuah Authorized Mi Store yang terletak di Ground Floor Summarecon Mall Bekasi, Jawa Barat. Founder & CEO Xiaomi, Lei Jun, turut hadir di acara tersebut untuk mempertegas komitmen Xiaomi untuk melayani pasar Indonesia.

Kesempatan ini merupakan kali pertama Lei Jun berkunjung ke Indonesia sebagai Founder & CEO Xiaomi, yang tentunya semakin mengukuhkan posisi penting Indonesia dalam strategi ekspansi global Xiaomi secara keseluruhan. Peresmian Authorized Mi Store ini juga menunjukkan upaya Xiaomi untuk semakin mendekatkan produk mereka kepada para pengguna di seluruh Indonesia. Sebelum akhir tahun 2017, perusahaan juga berencana untuk membuka sekitar 15 Authorized Mi Store yang akan tersebar di seluruh Indonesia. Selain menjual produknya secara offline, Xiaomi juga menjual perangkatnya secara online melalui Lazada.

Saat ini, semua smartphone Xiaomi yang dijual di Indonesia telah diproduksi secara lokal, termasuk Mi A1, Redmi Note 4, Redmi 4X, dan Redmi 4A. Xiaomi juga berkomitmen untuk memberikan pengalaman purna jual yang baik bagi penggunanya. Saat ini Xiaomi memiliki 42 pusat layanan purna jual yang tersebar di 34 kota di seluruh Indonesia. Tidak berhenti di situ, perusahaan juga berencana untuk membuka 14 pusat layanan tambahan, termasuk di antaranya 4 Exclusive Service Centers sebelum akhir tahun.

Foto 3bFoto 3aFoto 2bFoto 2aFoto 1b

 

 

 

Iklan