2

1

  • Lenovo Technology Day hadir kembali untuk ke-4 kalinya sebagai wujud komitmen Lenovo dalam menghadirkan inovasi terutama dalam bisnis komersial dengan tema “Small Footprint, Big Impact Workforce”.
  • Lenovo memperkenalkan seri ThinkStation, ThinkPad P series, dan V Series Desktop terbaru di Indonesia.

Lenovo hari ini mengumumkan jajaran produk komersial terbaru pada acara Lenovo Technology Day 2017 Vol. IV. Salah satunya adalah ThinkStation P320 Tiny yang telah mendapatkan sertifikasi Independent Software Vendor (ISV) untuk memastikan bahwa aplikasi terpenting milik pelanggan dapat dijalankan di perangkat yang hanya seukuran 1 liter.

ThinkStation P 320Indonesia memiliki jumlah dan perkembang UMKM yang besar. Berdasarkan data Badan Pusat Statistik (BPS), jumlah UMKM di Indonesia mencapai 56,5 juta. Jika dirata-rata maka satu unit UMKM memiliki dua pekerja. Melihat hal ini, Lenovo selalu berinovasi untuk mampu menjawab tantangan industri komerisal termasuk UMKM melalui worsktation yang sesuai dengan kebutuhan pasar.

“Teknologi menjadi faktor pendorong utama dalam bisnis saat ini. Kebutuhan akan teknologi yang lebih lincah, dapat diandalkan, dan menghasilkan footprint yang lebih rendah menjadi trend bisnis saat ini.Untuk memenuhi kebutuhan modern workstation tersebut, Lenovo memperkenalkan jajaran produk komersial terbarunya yaitu ThinkStation, V Series Dekstop, dan ThinkPad P series terbaru. Inovasi terbaru ini dihasilkan dari proses mendengarkan aspirasi dan masukan dari pelanggan komersial kami.” kata Irene Santosa, Small Medium Business & Large Enterprise Director Lenovo Indonesia.

Lenovo Technology Day merupakan acara regular Lenovo Indonesia sejak tahun 2016. Ini merupakan komitmen Lenovo untuk menghadirkan inovasi terbaru di segmen bisnis dan commercial untuk pasar Indonesia. Pada tahun ini, TechDay Vol. IV mengusung tema ‘Small Footprint, Big Impact Workforce”. Melalui semangat ini Lenovo menghadirkan produk-produk yang dirancang dengan melihat kebutuhan konsumen komersial saat ini akan workstation yang lincah dan dapat diandalkan serta memiliki footprint yang efisien.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

V Series All-in-On terbaru ini memungkinkan pelaku bisnis membuka file, menjalankan aplikasi, dan multitasking. Ketiga V Series AIO ini menawarkan teknologi anti-glare dan sangat efisien dalam pemakaian daya hal ini telah dibuktikan dengan mendapatkan sertifikat Energy Star 6.1 dan GREENGUARD®.  Untuk kinerja, AIO ini menawarkan kinerja yang cepat dan maksmimal berkat  Intel® Core ™ generasi ke-7. Lenovo AIO V510 Z dilengkapi dengan kamera cerdas pengenal  wajah yang mendukung Windows Hello menjaga keamanan data Anda.V Series All-in-one ini akan tersedia dengan harga mulai dari Rp7 juta-an

 

V 310Z, V410Z, V510Z: All-in-One Berkinerja Tinggi, Cepat, dan Mudah Dikelola

 

 

                                                                        

 

 

 

Lenovo V320 Tower dilengkapi dengan prosesor Intel® Pentium® terbaru yang meningkatkan kinerja 25% lebih baik dari generasi sebelumnya. Mendukung proses bisnis Anda seperti membuat dokumen, berbagi presentasi, meneliti data, atau sedang mengedit dan memutar video HD. Dengan prosesor generasi terbaru Intel® Core™ i7, dan memori DDR4 – V520 Tower & V520s Small Form Factor dirancang untuk meningkatkan produktivitas Anda. Dikombinasikan dengan peningkatan performa PCIe SSD , Anda memiliki kecepatan dalam menangani file berukuran besar, membuat konten, dan tetap terhubung. V Series desktop terbaru ini akan tersedia dengan harga mulai dari Rp 5 juta-an

 

 V 320 Tower, V520 Tower, V520s Small Form Factor

 

 

 

 

 

 

 

 

Pada kesempatan ini Lenovo juga menampilkan ThinkStation P series yang terdiri dari P310, P410, P710 dan  P910. Rangkaian solusi  Lenovo ThinkStation P Series, ThinkPad P Series,  V Series All-in-One, dan V Series Desktop terbaru akan tersedia mulai hari ini dan sudah bisa dipesan untuk keperluan proyek ataupun konfigurasi khusus.

****

Tentang Lenovo

Lenovo (HKSE:992) (ADR:LNVGY) adalah perusahaan Fortune 500 global senilai 45 miliar dolar AS dan pemimpin dalam menyediakan inovasi bagi konsumen, komersial, dan teknologi enterprise. Portofolio produk dan layanan kami yang berkualitas tinggi serta aman mencakup PC (termasuk merek Think yang legendaris dan YOGA multimode), workstation, server, penyimpanan, smart TV, serta jajaran produk mobile seperti smartphone (termasuk merek Moto), tablet dan aplikasi. Mari terhubung dengan kami di LinkedIn, atau follow Lenovo di Instagram (@LenovoID), Twitter (@Lenovo_ID), facebook.com/LenovoID dan www.solusilenovo.com

[1] Pengukuran internal Lenovo dibandingkan dengan workstation bersertifikasi ISV lainnya

[2] IDC Quarterly Personal Computing Device Tracker, Q2 2017

[3] http://ekonomi.kompas.com/read/2016/06/09/084045026/umkm.dan.ketidakberdayaannya

Iklan