Best of The Best Tangerang 1Yamaha Scorpio milik Ari Supriyanto dari Protechnics Workshop menyabet dua gelar di ajang Suryanation Motorland di Ex Bandara Pondok Cabe, Tangerang Selatan (TangSel), Sabtu (20/5) silam.

Selain menjadi pemenang Best Region Tangerang, Ari Supriyanto juga menyabet penghargaan di kelas Scrambler/Tracker di bawah 250cc. Motor berkelir silver dan hitam ini juga berhasil menjadi Pick Up Bike dari Bimo Custombikes. ”Tentu bangga sekali bisa menjadi pemenang Best Region Tangerang yang dianggap bergengsi karena banyaknya workshop lain yang hadir dengan karya yang luar biasa,” beber Ari.

Dan yang lebih penting, sebagai pemenang Best Region, motor Yamaha Scorpio tersebut berhak mendapatkan kesempatan bersama dengan pemenang dari kota lainnya untuk menjadi The Greatest Bike Suryanation Motorland 2017 di acara Big Bang Event yang akan berlangsung di Surabaya 11 November mendatang.

Dewan juri yang merupakan builder nasional terdiri dari Bimo Hendrawan (Bimo Custombikes Jakarta), Tommy Dwi Djatmiko (Mastomcustom Jakarta) dan Lulut Wahyudi (Retro Classic Cycle Yogyakarta) juga sudah memilih pemenang-pemenang acara kontes di setiap kelas.

“Peserta dari wilayah Jabodetabek banyak menghaslkan karya-karya yang kreatif dan tidak terduga. Contohnya Yamaha Scorpio dengan aliran Board Tracker ini”. jelas Bimo Hendrawan dari Bimo Custombikes, salah satu juri dari Jakarta.

Suryanation Motorland sendiri merupakan ajang Custom Bike Contest berskala Nasional yang terus mendapatkan apresiasi dari penggiatn custom culture di wilayah Jabodetabek.

SML2Bahkan, para bikers, komunitas motor, para pelaku dan penggiat serta penggemar custom culture dari berbagai wilayah seperti Bandung, Banten, Bekasi, Depok dan sekitarnya dapat berkumpul bersama serta berkolaborasi untuk menghasilkan karya terbaik sesuai tema Suryanation Motorland tahun ini yaitu “Collaboration Brings Perfection”.

“Total sebanyak 114 peserta dari wilayah Jabodetabek mengikuti Custom Bike Contest kali ini dan semuanya hadir dengan hasil karya yang unik dan bernilai seni tinggi. Banyaknya peserta dari wilayah Jabodetabek juga menunjukkan ketatnya persaingan di seri kali ini, bahkan ada salah satu peserta yang datang langsung dari Timika, Papua,” ujar Ari Kusumo Wibowo selaku Brand Manager Surya.

SML4Ari juga mengatakan, minat pencinta custom culture di tanah air makin tumbuh dan berkembang dan membutuhkan ruang baru untuk aktualisasi karya mereka. “Kami hadir sekaligus menjadi wadah bagi para komunitas motor untuk berkumpul dan saling bersilahturahmi,” tambahnya.

Jumlah pengunjung yang terus berdatangan sampai akhir pertunjukan musik yang dihibur oleh Ello dan BIP dengan beberapa lagu mereka sekaligus, menutup perhelatan event Suryanation Motorland di TangSel. Selanjutnya Event Suryanation Motorland akan berlanjut pada 12 Agustus 2017 di Semarang.

Iklan