Marvel-Future-Fight-Android-Samsung-Galaxy-Tab-4-PhotoSetelah menonton film Avengers: Age of Ultron tentu menjadi lebih asyik bila mampu memainkan game-nya. Di Android maupun iOS, Marvel Future Fight dan Marvel: Contest Of Champions yang memiliki gameplay berbeda itu bisa menjadi pemuas dahaga.

Marvel Future Fight bergaya action-adventure. Mirip dengan game Marvel Ultimate Alliance yang terlebih dulu ada.

Diceritakan, tiba-tiba ada bencana yang mengakibatkan dunia di masa depan hancur. Untuk menyelamatkan umat manusia, Nick Fury mengirim robot wanita bernama Jocasta ke masa lalu untuk memperingatkan Avengers.

Jocasta akan membantu pemain untuk menciptakan tim Avengers yang terdiri baik hero atau villain untuk bekerja sama menghantikan rencana jahat tersebut dan menyelamatkan dunia.

MARVEL FUTURE (1)Untuk memulainya, pemain akan memakai tiga Avengers paling populer. Yakni Iron Man, Captain America dan Black Widow. Mereka harus menyelesaikan game yang terdiri dari 9 bagian, masing-masing dengan berbagai misi berbeda.

Karena gratis, energi yang dimiliki oleh pemain terbatas. Mereka harus menunggu agar terisi atau membelinya.

Tombol kendalinya dirancang mudah. Bisa memilih untuk menyentuh musuh atau titik tertentu untuk mengendalikan karakter, atau cara konvensional memakai virtual stick. Memainkan game ini cukup menyenangkan dan adiktif.

Apalagi saat bertarung pemain bisa bergonta-ganti karakter sesukanya. Belum lagi serangan combo antara masing-masing karakter yang seru. Yang menantang tentu saja untuk bisa memainkan lebih dari 30 karakter Marvel di film ini.

MAARVEL CONTEST (1)Nah, mereka yang tidak terlalu menyukai action adventure/RPG, bisa memilih Marvel: Contest Of Champions dengan genre fighting. Ada banyak hal yang membuat game ini seru dan adiktif.

Pertama, adalah sistem kontrol yang sangat sederhana. Pemain tidak perlu repot menyapukan telunjuk untuk mengeluarkan serangan mematikan. Hanya dengan kombinasi sapuan kekiri atau kekanan. Tapi, bukan berarti mudah dilakukan. Karena seiring waktu tingkat kesulitan lawan semakin tinggi.

Selain itu, game ini lebih menantang karena diantara pertarungan nyawa karakter tidak pulih otomatis. Cara memulihkannya adalah menggunakan potion yang jumlahnya terbatas. Selain itu, ada banyak cara untuk menaikkan level karakter dan mendapatkan karakter baru. Ini yang membuat Marvel: Contest Of Champions menarik untuk dimainkan.

mcoc-bonus

Iklan