deadpoolFilm Deadpool yang rencananya akan rilis pada awal 2016 mendatang menjadi salah satu film yang ditunggu-tunggu. Ini alasannya.

Sebagian orang tidak pernah mendengar sebelumnya. Sebagian baru tahu dan mulai tertarik. Sementara sebagian lagi sudah menjadikan Deadpool sebagai superhero favorit mereka sepanjang masa.

Deadpool memang menjadi salah satu karakter Marvel yang paling unik. Dia tidak bisa disebut superhero, tapi juga tidak benar-benar villain. Lebih tepat menyebutnya berada di zona abu-abu.

Setelah Marvel mulai memfilmkan karakter-karakter superhero miliknya, maka fans Deadpool pun bereaksi di internet. Mereka menanyakan kapan karakter favorit mereka itu difilmkan, yang pastinya akan luar biasa.

Oke, sekilas tentang Deadpool: bernama asli Winston Wilson yang seorang pembunuh bayaran, ia mendapatkan kekuatan self-healing atau menyembuhkan diri melalui program yang disebut Weapon X. Kekuatannya mirip dengan Wolverine. Ia berulang kali bangkit dari kematian, kebal terhadap racun dan obat-obatan, serta anggota tubuhnya dapat beregenerasi.

Keputusan studio 20th Century Fox untuk akhirnya memfilmkan Deadpool disambut positif oleh fans dan penggemar komiknya. Aktor Ryan Reynolds dianggap tepat untuk memerankan karakter tersebut—Reynolds juga penggemar berat Deadpool–.

Sutradaranya dipercayakan pada Tim Miller yang pernah memenangkan Oscar lewat film animasinya. Karya Miller lainnya adalah ketika ia membuat adegan pembuka di film The Girl with the Dragon Tattoo dan Thor: The Dark World. Deadpool sendiri akan menjadi film layar lebar pertama Miller.

Untuk penulis skenario, dipercayakan pada duet Rhett Reese dan Paul Wernick yang menulis Zombieland. Keduanya bekerja intens dengan Renolds untuk menerjemahkan karakter Deadpool yang amoral, psikotik, dan gila itu.

Nah, yang jadi masalah adalah soal Rating. Di komik, Deadpool jelas mengusung rating R. Dan filmnya yang harusnya berdarah-darah akan maksimal di rating itu. Tapi, membatasi rating jelas membuat pendapatan menurun. Dan sepanjang sejarah, sangat sulit bagi film berating R untuk sukses. Karena itu, rating kemudian diturunkan menjadi PG-13, yang paling masuk akal dan dianggap tidak akan merusak esensi karakter Deadpool sendiri.

Lebih lanjut soal kegilaan Deadpool bisa dilihat di komik dibawah ini:

Scan12207 funny-pictures-Deadpool-auto-442975 Deadpool_and_Stitch_by_Vulture34 3110657-deadpool+v4+011-017 1200438-890776_deadpool_00 523505 DEad 1 sc 3110657-deadpool+v4+011-017

Iklan