Gopro StickerSebagai pengguna GoPro tentu ingin juga menempel gear seperti helm dan berbagai barang yang kita miliki laiknya motor atau mobil dengan stiker resmi GoPro.

Seperti halnya Apple, dalam paket penjualan GoPro memang memberikan stiker cuma-cuma. Tapi hanya dua biji dan ukuran kecil.

Saya sudah mencoba mencari ke berbagai situs yang menjual stiker GoPro ini. Mulai dari Kaskus hingga Ebay. Hasilnya entah tidak ada yang jual atau kualitasnya tidak bagus.

Bahkan, saya sampai membuat membuat stiker di situs Custom.co.id. Tapi lagi-lagi tetap mengecewakan. Resolusi hasil print stiker-nya jelek dan tidak tajam (cenderung buram). Belum lagi pelayanannya yang lama (hampir 3 minggu sampai dikirim).

Saya hampir putus asa sampai akhirnya menemukan link yang menyebut bahwa GoPro ternyata memang memiliki program untuk memberikan stiker secara Cuma-Cuma pada penggunanya. Tidak percaya?

Caranya sendiri sangat amat mudah. Bahkan saya hanya butuh 15 menit. Berikut adalah tutorialnya:

1. Buka http://gopro.com/support
2. Klik menu Contact Sales & Support
3. Klik ISSUE TYPE, pilih IDEA SUBMISSION
4. Klik ISSUE SUBTYPE, pilih STICKER REQUEST
5. Klik menu EMAIL US!
6. Silahkan isi semua formulir, seperti nama, email, alamat lengkap, serial number camera, dll.
Nah, bagian yang terpenting adalah mengisi alasan mengapa kamu layak mendapatkan stiker (dalam bahasa Inggris).
Tidak perlu bagus, yang penting kamu ceritakan pengalamanmu memakai GoPro, dan apa yang akan kamu gunakan dengan stiker itu. Misalnya akan ditempel di motor, helm, mobil dst. Sertakan juga link ke Instagram, Facebook, Twitter, atau YouTube jika punya.
Dan terakhir ditutup dengan kalimat “GoPro, please send stickers to me. Tengkyu very much!”.
7. Setelah itu, kamu akan mendapatkan balasan dari mereka langsung ke emailmu. Mereka akan kembali menanyakan data seperti nama, negara, alamat lengkap, dll. Silahkan isi dan balas.
8. Stiker akan dikirimkan dalam waktu 2 mingguan ke alamat rumahmu. Selamat mencoba.

Iklan