Jazz URBAN JAZZER : Sherry, Novi, Dita, saya, Oji, dan Reza.

Pertama dan terakhir kali saya ke Ritz-Carlton Pasific Place adalah menonton konser penyanyi smooth jazz bersuara datar-lembut-mengayun Michael Franks. Hitsnya seperti The Lady Wants to Know, When the Cookie Jar is Empty, When I Give My Love to You, atau Popsicle Toeshampir selalu berada di playlist saya.

Ballroom Ritz-Carlton, yang disebut salah satu ballroom hotel terbesar di Jakarta, memang cukup populer dijadikan venue show dengan penampil menengah ke atas. Karena itu, tak heran jika DSS Urban Jazz Crossover 2009 digelar pula ditempat ini. Mengambil segmen pononton sekitar 20-40an tahun.

Apa sebenarnya Urban Jazz Crossover itu? Well, definisinya sih, sebuah padupadanan berbagai atribut musik seperti electric dance, pop, rock, jazz, hingga swing dalam sebuah aransemen yang dibawakan oleh berbagai musikus secara rancak. Yah, cukup seru lah acaranya. Panggungnya juga keren berat. Saya akui, soal stage, Dji Sam Soe tidak pernah mengecewakan. :p

Saya datang berdua dengan Reza, setelah sebelumnya dia saya “paksa” menunggu, karena saya ada janji makan malam bersama agensi Publicist Dialog di restoran Thailand Blue Elephant, fX Lifestyle X’nter. Di venue, kita menikmati show dengan beberapa teman saya, serta teman-teman satu kantor Reza di IndoPacific Edelman. Ya, semuanya cewek. Hehe.

* Thanks for Oji yang udah memberi tiket masuk. :p