4395_83580254933_754254933_1841090_1865772_n Sial, sudah hampir seminggu ini otak saya kurang bisa diajak bekerja sama untuk berpikir. Mood untuk menulis dan mengedit rasanya susah sekali keluar.

Dugaan saya, mungkin karena mode ”liburan” masih menyala aktif di otak, dan belum kembali lagi ke mode “bekerja”. Hihi. Jadilah otak saya agak macet kalau disuruh mikir dan bekerja, maunya liburan mulu. Huehue.

Padahal kalau dipikir-pikir, sehari-harinya saya juga jauh dari bekerja. Karena apa yang saya kerjakan tidak jauh-jauh dari apa yang saya sukai. Bertemu dengan banyak orang, hadir ke acara-acara tertentu, serta menulis bidang-bidang yang jadi hobi saya. :p

Oh ya, foto-foto ini diambil dari trip saya ke Ujung Kulon pada 15-17 Mei lalu. Rombongan beranggotakan 24 orang yang berangkat masih serupa dengan yang ke Karimunjawa (diorganisir oleh teman saya Indra Patriasandi). Memang lebih banyak personel baru, tapi tak menghalangi trip tetap berlangsung seru. Hehehe.

UK 1Tidak seperti aktivitas di Karimunjawa yang hanya beaching, island hopping, dan snorkeling, di Ujung Kulon kami melihat satwa, trekking, island hopping, juga snorkeling. Meski agak capek, tapi tetap mengasyikkan. Sudahlah, saya tidak ingin bercerita lebih banyak lagi karena malah membayangkan pantai nih jadinya. Hihi.

Selasa depan ini rencananya saya ada trip kecil ke Bandung untuk test drive BMW Seri 3 terbaru. Dari rundown acaranya sih kelihatannya seru. Kalau jadi, ini adalah test drive keluar kota pertama saya dengan acara yang diorganisir oleh ATPM. Yeah, seri 3 selain macho dan sporty, juga lebih lincah. Tak sabar mencobanya.

Tapi, yang saya tunggu adalah rencana liputan Rally ke beberapa kota di Indonesia seperti Medan, Palembang, Balikpapan, dan Jakarta dengan agenda sekali sebulan. Deuh, melihat mobil beradu cepat di lintasan berlumpur, meliput, dan diluar kota pula. Rasanya tak ada yang lebih mengasyikkan dari itu. Hehehe.

Masalahnya, salah satu Jadwal rally itu bertepatan dengan rencana trip si Indra ke Derawan Island, di Kalimantan Timur pada akhir Juli nanti. Daftar itenary dan rundown yang dikirimkan ke email saya membuat adrenalin ini bergejolak. Argh, kayaknya bakal supermengasyikkan.

Problem kedua, trip kali ini butuh bujet yang nggak sedikit dan waktu yang sedikit lama (6 harian). Itu jadi masalah baru buat saya, teruma soal keterbatasan cuti. Karena itu sampai sekarang masih bingung menentukan. Kalau tur Rally itu jadi, trip ke Derawan bisa jadi saya batalkan. Begitupun sebaliknya.

IMG00049Oh ya, pertengahan bulan depan kabarnya Nokia juga berencana mengajak media untuk gathering di Bogor. Yay. Jalan-jalan lagi dong. Hahaha.

Anyhow, entah ada hubungannya atau tidak antara ketagihan saya dengan traveling dan tas ya. Tapi, setelah saya bongkar-bongkar tas di kamar ternyata banyak banget. Dari yang buat laptop, backpack, sampai shoulder bag. Dari yang dapat dari launching, sampai yang beli sendiri. Dari Eiger, Crumpler, Lowepro, sampai Targus. Hmmh…

Iklan