Setahun ini ternyata berlalu begitu cepat. Sayangnya tak secepat tubuh gemuk saya untuk bisa mengurus. Niat saya untuk tampil dengan tubuh berotot dihadapan saudara-saudara gagal total. Program fitnes saya berakhir dengan tubuh yang makin gemuk.

Ya, hasrat ngemil yang terlalu besar ternyata tidak sinergis dengan niat ke gym yang minim. Hahaha. Oh ya, saya pun tidak berencana memperpanjang membership di Gold’s Gym karena, mahal bos, $600 aja gitu setahun. Dan tidak ada diskon untuk ex member. Pret.

Tapi ya sudahlah, tahun depan saya sudah punya rencana olahraga yang lebih irit. Selain ikut futsal di kantor yang gratis, papa sudah membuatkan custom made sansak tinju khusus buat saya. Hoho. Tinggal beli sarungnya, voila, saya punya sasana pribadi di kos.

Anyway, hari ini saya akan mengucapkan slamat tinggal pada macetnya Jakarta, untuk menyambut panas-nya Surabaya melalui kereta Sembrani.

Ah, sudah tak sabar rasanya untuk bersua kembali dengan sebagian hidup saya yang tertinggal. Bertemu orang tua dan kakak saya, yangti, sepupu dan keponakan yang tambah gede atau makin lucu, tante, om, pakde dan bude, saudara-saudara jauh yang ditemui setahun sekali, sahabat-sahabat dekat, teman-teman ex JP, teman-teman SMP-SMA, mantan-mantan pacar, dan tentu saja makanan Surabaya yang paling enak sedunia (pecel Madiun, soto Telkom, rawon, sate, sego sambel, here I comes!).

Tahun ini, seperti juga tahun-tahun sebelumnya saya dan keluarga berlebaran di Malang. Yang berbeda, karena ada pertemuan dua tahunan dimana seluruh keluarga besar berkumpul. Ya Allah, terima kasih karena sampai tahun ini kami semua bisa berkumpul kembali dengan bahagia, tanpa kurang satu apapun. Amin.

Terima kasih juga buat pengunjung blog tak penting ini. Teman atau mereka yang saya kenal, yang iseng buka, yang sering buka (iseng amat?), blogwalkers numpang lewat, yang nyasar kesini gara-gara search Miyabi di Google (sudah coba BB17.info bos?), yang menyempatkan diri kasih komentar, dan yang nggak kesebut.

Dengan ini, saya Danang Arradian, mengucapkan Minal Aidzin Wal Faidzin Mohon Maaf Lahir dan Batin, semoga amal ibadah kita diterima oleh Allah dan selalu diberi limpahan rizki dan barokah Nya. Well, selamat berlibur, selamat berlebaran, dan selamat berbahagia!

“So Long, and Thanks for All the Fish!”
– The Hitchhiker’s Guide to the Galaxy

Iklan