“Hey asshole, don’t throw up in the ca….”
“HOEEEEEK”
“What the…shit…That was gross!”

Oji was soo drunk he barely can standing on his feet. Dia bahkan jackpot di mobil, diatas celana jinsnya. Yuck. Untungnya, saya masih kontrol. Begitu sampai kamar hotel, ia tuntaskan jackpotnya di bathub. Besok paginya selain dapet hangover, masih ada dua bonus jackpot lagi. Satu habis bangun, satu lagi dipesawat. Bwakaka. Well, buat saya, after party Soundrenalin Yogya lebih menarik dari event-nya sendiri. Haha.

—-

Lima belas orang yang diundang Sampoerna untuk “jalan-jalan” ke Yogya melihat penutupan Soundrenalin 2008 memang tidak semuanya jurnalis. Ada beberapa PR dari Agency yang pernah menghandle event-event Sampoerna.

Oji, teman saya di Jawapos dulu yang kini jadi PR Sampoerna sedari awal sudah mewanti-wanti, “ini bukan liputan lho, cuma jalan-jalan fun,” katanya. Saya benar-benar memegang kata-katanya. Hahaha.

Dan memang benar, di tenda pers, rombongan wartawan yang “khusus meliput” diboyong ke Yogya oleh Prisma PR. “Kita kehabisan tiket pesawat ke Yogya. Jadi harus terbang dulu ke solo, kemudian lanjut pake mobil ke Yogya,” sebut Daniel, kenalan saya di Prisma. Bwah, that sucks dude.

Karena datang ke venue siang, tak banyak yang saya tonton. Mengingat para headliner utama seperti Nidji, Dewa, Mulan Jameela, dll baru naik panggung malam hari. Dan tak banyak pula yang diceritakan ketika menonton konser mereka. Lagu yang dibawakan ya itu, cara tampilnya pun kita sudah pada tahu.

Setelah dinner, saya dan beberapa orang dari rombongan memilih balik ke hotel (kami menginap di Novotel) untuk beristirahat. Daripada menonton grup-grup yang sudah puluhan kali saya tonton, mending mengumpulkan tenaga untuk : after party baby. Kebetulan pula hari itu saya hanya tidur 3 jam.

Benar saja, sekitar pukul 12 malam, rombongan balik dari venue, dan langsung menuju Caesar, sebuah klub disamping Plaza Ambarukmo (CMIIW). Well, tempatnya sih gede. Gabung pula dengan meja biliar seperti halnya di Score. Semua kursi mengarah ke DJ, yang didepannya ada panggung untuk dance dan tiang striptease. Meski, desain interior dengan cat putih-pink bikin ill feel.

Setelah J-Rock diumumkan sebagai band dengan aksi terbaik di Soundre, party pun semakin menjadi. Hehe. Tequila, Black Label, Jack Daniels, Chivas Regal, dan entah botol apa lagi yang terbuka di meja. Everybody was dancing like crazy and having a great time. Beberapa band yang bermain di Soundre juga ikut gabung di klub. Ada Changchuters, Crowned King, dst-dst.

— deleted by the request of author —

Iklan