team-adrian-collin.jpg
Adrian & Collin, pemenang Amazing Race Asia 2. Mereka berhak atas hadiah uang USD100 ribu.

Serial Amazing Race Asia musim kedua akhirnya berakhir dengan kemenangan Adrian & Collin. Leg terakhir tiga tim terakhir di Afrika Selatan-Singapura berlangsung menegangkan. Adrian & Collin, Vanessa & Pamela, serta Rovilson & Marc saling menyusul dengan tautan waktu yang tipis.

Rintangan terakhir sekaligus penentu sebenarnya sangat mudah. Salah satu anggota tim harus mengurutkan bendera Negara mana saja yang mereka singgahi.

Rovilson dan Vanessa yang mulai duluan, ternyata terus menerus salah. Sebaliknya, tim Singapura Adrian & Collin dengan mudah menyelesaikan tantangan itu. Belakangan diketahui waktu kecil Adrian gemar untuk menghapal bendera-bendera Negara dunia. Mereka pun datang ke finish duluan.

Kedatangan mereka pun disambut oleh tim-tim lain yang sebelumnya datang (kecuali brett dan kinar?). wah, saat itu, saya ikut deg-degan. Maklum, saya menonton semua setiap episode serial ini dan tahu benar perjuangan berat yang masing-masing tim hadapi. Jadi, lumayan ada ikatan emosional. *halah.

Anyway, tim favorit saya dan teman-teman tetap Paula dan Natasha dari Thailand. Selain jarang berantem, semua sepakat Paula is drop dead georgeous. Dia lucu, fun, dan punya senyum paling manis.

Iklan