karakoker-33.jpg

karakoker-34.jpg

Saya tak pernah mengistimewakan hari ulang tahun. Tapi, entah kenapa tahun ini ultah saya berkesan sekali. Rabu malam, saya, Ulum, dan Bobby pergi ke Cleo’s di Grand Kemang. Bukan untuk merayakan ultah saya lho, tapi teman Ulum menjadi DJ disana. Sehingga dia dapat guest list.

Awalnya sepi, tapi semakin rame menjelang tengah malam. Kita dapat sofa pula. Diputuskanlah untuk beli minum. Minum apa? Ulum yang mengajak berinisiatif mentraktir, dan memilih acak salah satu menu. Datanglah 3 shot flamming. Enak, tapi kayak sirop OBH. Nambah deh, patungan. “seperti biasa, yang paling banyak, paling memabukkan. Rasa nomor terakhir,” kata Bobby.

Pelayannya menyarankan Jim Beam 1 picer@ Rp120 ribu. Dan benar saja, rasanya, puah tidak enak banget. Tapi cukup bikin tipsy. Saya yang mudah sekali mabuk sudah merasa cukup. Tapi Bob dan Ulum tampak masih kurang. Maka, saya pesan 1 picer lagi. Kita bertigapun mulai mabuk.

Vibe klab lumayan bikin enjoy, berakhir dengan kenalan satu cewek. Balik jam 3 pagi, bawa motor menembus grimis (sux!). Tidur setengah empat pagi.

Jam 8.30 pagi udah bangun, karena janji sama teman bakal nonton preview film Jumper di Setiabudione. Menyempatkan diri untuk pup, sambil terima SMS ucapan slamat. Eh, lha kok mama dan papa telpon. Jadilah ngobrol dengan bisik-bisik. Hehe.

Pilih kursi dekat pintu, biar gampang kluar waktu pipis. Benar saja, saya hampir pipis dua kali. Film selsai, cabut ke kantor.

Ini yang paling seru. Di kantor, teman-teman ternyata bikin kejutan. Kebetulan, ada teman lain yang sama-sama ultah. Selain dapat ucapan selamat, juga kado, dan ini nih, kue kecil beserta lilinnya. That so sweet. Duh, jadi terharu. Saya bahkan tidak bisa mengingat kapan terakhir terakhir kali dihadiahi kue dan meniup lilin. 5 tahun mungkin?

Setelah halaman selesai di-layout, bersiap-siap ke Hotel Mulia karena udah janji ketemu sama PR-nya. Eh, diluar hujan angin. Nunggu deh, sambil ngudut. Maunya sih makan di hotel aja, tapi perut udah teriak-teriak minta diisi. Mampir dulu deh ke warung langganan, pesen Ta Mie Cap Cay favorit.

Di Mulia, kalap lihat makanan buffet yang enak-enak. You know how i love buffet, surganya makanan enak. Buffet Ritz-Carlton tetep nomor satu. Hotel Mulia kedua, dan Shangri-La ketiga. Semua dicobain, sashimi (paling top!), susi, crab cakes, peking duck, steaks, sampe kue yang manis-manis (nyam).

Setelah makan, saya duduk di sofa yang empuk, menghisap rokok, dan menikmati penampilan live Krisdayanti yang sedang menyanyi di panggung. Ah. This is how to live a good life. Also I wanna thanks to everyone that make it happened.