Saya baru saja potong rambut. Kali ini dipotong cepak banget. Penginnya sih agar tumbuhnya bisa rata. Maklum, yang motong adalah salon langganan saya. Namanya salon Akang, gerainya di depan Binus, yang baru saja buka setelah lebih dari 4 bulan hiatus. Saya suka selain potongannya bagus, juga murmer. Ruangannya ber-AC, bersih, dan ceban udah dapat potong plus pijet. Hehehe.

Di kantor, tanggapan potongan baru saya ini bervariasi. Kebetulan hari itu saja juga memakai kemeja, dan jaket berkerah sehingga terlihat agak rapian. Maklum, sehari-harinya saya biasa ngantor dengan kaos oblong dan jins belel. Berikut komentar mereka.

Oji : bhwaakakakakkaka….

Ita, Lesty, Indri : iiihhhh….aneeeh.

Wahyu : cieh, rambut baru nih?

Ririn : Eh, nang kayak Rin Tin Tin!!!
Saya : ehm, Tin Tin maksudnya, Rin?

Mas Pri : wah, gitu dong nang, ganteng! Tumben?

Sogir : habis potong lu yak?

Boby, Ulum : wakaka, potonganmu aneh, pak! Apikan sing wingi.

Imam : rambutnya bergaya jadul.

Juni : tambah aneh aja lo.

WTO : wah, penampilannya ada yang berubah nih.

Recptionis : rambutnya baru potong ya mas?

Mbak Leny : culun!

Mas Anto : wah, bapak satu ini berubah banget hari ini.

Mbak Titi : rambutnya baru, pasti habis ganti cewe ya?

Iklan