Lagi musim nulis kayak ginian nih, ikutan ah. Here we go :

1. Saya ini rada perfeksionis. Saya ingin semuanya serba lengkap dan sempurna. Bila ada satu detil saja yang kurang, saya akan melakukan apapun untuk melengkapinya.
Ex : saya rela keluar lagi, hujan-hujan, hanya demi sebungkus rokok yang terlupa untuk menemani acara nonton DVD saya dengan beer, sekaleng Pringles, dan cemilan yang lain.

2. I’m no good with numbers. Angka adalah musuh saya nomer satu sejak berseragam putih merah. Matematika selalu membuat saya muntah. Pelajaran eksakta seperti Fisika dan Kimia lebih menjijikkan daripada tikus mati yang terlindas ban mobil. Yuck.

3. Saya suka melihat bagaimana orang lain menjalani hidupnya. Karena hidup ini berbeda arti bagi setiap orangnya. Kecuali Full Metal Jacket, saya cenderung menjauhi film-film perang buatan Hollywood yang selalu menempatkan Amerika sebagai pahlawan. Karena itu, saya lebih suka film-film drama atau dokumenter yang memotret kisah hidup orang lain, bagaimana hidupnya bergulir, juga bagaimana kegigihannya mengatasi suatu masalah. Itu membuat saya bersemangat.

4. Saya takut hantu. Sebut iman saya lemah, tapi terkadang lebih baik saya tidur dengan lampu menyala. Waktu SD, setelah melihat film horor The Thing, tinggalah saya yang tidak bisa tidur sampai pagi. Sepupu saya yang usianya jauh lebih kecil ngorok dengan nikmatnya.

5. Pemalas. Kadang saya membenci diri saya karena sifat ini. Tapi, saya sedang berusaha mengatasinya.

6. Saya punya 1001 mimpi, ide, dan ambisi, yang bahkan jari saya bakal kecapekan untuk menuliskannya. Tapi soal mewujudkan mimpi-mimpi itu, hmm, nanti dulu. Kembali ke no 5.

7. Saya panik saat harus berbicara di depan orang banyak. Saya tolak tawaran menjadi dosen tamu tetap disebuah kampus di Jakarta, karena saya benar-benar gagap saat disuruh ngomong, diamana banyak mata yang tidak saya kenal memandang ke saya.

8. Saya agak susah mengingat nama orang. Terutama setelah berkenalan. Hanya hapal wajah. Jadi, sering kalau bertemu lagi dengan orang, meski sudah ngobrol panjang lebar, tetap aja namanya nggak ngerti. Haha.

9. Dari 999,999 cowo yang suka bola, saya adalah satu yang tidak. Hahaha. Bukan berarti saya tidak mencoba suka lho. Tapi tetap saja enggak bisa. Malah, saya lebih hapal nama-nama skateboarder luar negeri daripada tim Persebaya.

10. Dengan zodiak Aquarius dan tanggal lahir 14 Februari menjadikan perasaan saya cukup sensitif. Halah. Ya, saya menangis saat menonton Big Fish-nya Tim Burton. Untungnya, ini juga menjadikan saya romantis sekaligus. HALAH!.

apalagi ya?