Xboxing

ok.jpg

Pagi tadi adalah salah satu hari paling menyenangkan minggu ini. Bukan yang teratas sih, tapi mendekati. Karena minggu ini saya mengalami banyak momen menyenangkan. hehehe.

Ehm, oke, barusan paket Xbox 360 saya baru saja datang dari Surabaya. Langsung pinjem palu di Jun buat congkel packing kayu, cepet-cepet keluarin dari box nya. Begitu melihat langsung, sedikit kaget karena ukurannya agak bongsor. Tanpa buku manual pula. Liat-liat dikit, pasang, colok, dan jalan.

Sedikit butuh penyesuaian dengan posisi joystick wireless, tapi tak lama. Game pertama yang digeber, Rainbow Six. Wow, grafis mengalami peningkatan jauh dari Play Station 2. Gameplay lebih detail, gerakan juga lebih realistis. Masih agak ngrundel sedikit karena ngelihatnya tidak dimaksimalkan di LCD TV. Hehe.

Mana yang lebih bagus grafisnya, PS3 atau Xbox 360? Setelah googling sebentar di kantor, Gamespot merumuskan beda-beda tipis. Nggak akan kelihatan juga kalau ngetesnya Cuma di TV CRT mah.

Overall, sudah nggak sabar lagi buat main Halo 3 dan ini nih, Gears of Wars. Selain memang sekarang ini lagi sering di lombakan, ngelihat trailernya bikin ngiler. Point, shoot, and kill. Lihat saja sendiri. kewl berat!


Tinggalkan komentar...

2 thoughts on “Xboxing”

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.