Ketika Agung, teman saya, akan ditugasi untuk liputan ke Jepang, saya cepat-cepat menitip sesuatu. Bukan baju atau makanan, bukan pula CD musik. Foto cewek-cewek Jepang yang cute (baca : cu-te’)? Hmm, mendekati.

Tapi ini nih, yang saya mau : video orisinil JAV (Japanese Adult Video) Maria Ozawa. Oke, si Ozawa a.k.a Miyabi mungkin sudah begitu populernya dikalangan pecinta video dewasa. Sudah pasaran, karena begitu banyak yang tahu. Tapi, biar bagaimana pun saya tetap menganggap Miyabi sebagai bintang video dewasa yang punya gaya, cutting edge. Haha.

Toh meski sudah menonton semua serinya, sudah hapal semua adegannya, tetap saja saya ingin memiliki satu koleksi video asli gadis 21 tahun blasteran Kanada, Prancis, dan Jepang itu.

Dan tadi Agung baru saja datang. Dia tak hanya membawakan sebuah DVD JAV Miyabi (versi Sex on the Beach), tapi juga memberikan bonus sebuah majalah dewasa. Hahaha. Senangnya.

Tentu DVD itu tak akan saya pinjam-pinjamkan. Tapi menjadi koleksi dan pajangan di rak DVD saya, disamping DVD Fight Club, Pulp Fiction, dan Sideways. Hehehe.