Exhausted

Ya, dua minggu terakhir ini saya capek sekali. Bukan secara fisik, tapi mentally. Otak saya dipaksa berkonsentrasi dan berpikir terus menerus. Pagi ke siang, siang ke sore, sore ke malam. Setelah tidur, siklus yang sama pun berulang.

Selain menjalankan rencana-rencana yang sudah sebulan lalu digagas, ada juga teman yang cuti karena menikah. Sudah ditebak, tugasnya pun mau tidak mau harus di-tackle. Sementara tugas saya sendiri masih banyak.

Sampai-sampai, pada satu titik otak itu overheating. Sudah tidak mau diajak berpikir lagi. Lelah. Ya, saya tidak menyalahkan otak saya sih. Lha wong prosesor dual core aja bisa hang kok.

Yang penting sih, mengerjakannya satu persatu. Jangan dilihat seluruhnya, bisa panik. Sama kayak membuka puluhan file word dengan satu klik. Komputer jadi lambat.

Ah, setelah semuanya selesai, saya sudah membayangkan pelarian untuk membuat tubuh ini fresh. Apa itu? Spa. Yoih, berendam air panas, bersantai di sauna, kemudian di pijat. Oooh indah sekali… uuhh, tak sabar menanti hari minggu nih.

NB : btw Miss Indonesia 2007 Kamidia Radisti alias Disti itu ternyata adik kelas saya di SMP 12 dulu. Dari awal saya sih memang memilih dia. Buat saya dia yang paling cantik. Karena memang saya suka yang tirus-tirus. Hehehe. Nggak sabar menunggu kunjungan ke kantor saya nanti.


Tinggalkan komentar...

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.