Transformers

Tadi pagi saya diundang Cevrolet untuk menonton Transformers di Senayan City. Asyik sekali. Transformers adalah film animasi yang paling saya tunggu. Menonton transformers pun di teater kelas premium. Bayangkan, kalau kita beli, tiketnya aja 100 ribu. Snacksnya memang bisa langsung diantar ke dalam, tapi cola yang cuma 15 ribu bisa naek dua kali lipat.

Kesan pertama begitu masuk ke teater, langsung pengin teriak ngeliat kursi dari kulit yang superempuk itu. Norak ya. Tapi emang comfy banget. Awalnya nyari-nyari petunjuk, gimana ya naikin sandaran kaki kayak orang sebelah. Cukit ini, angkat situ, eh kok nggak ada yang gerak sedikitpun. Bingung.

Dari mbak-nya baru tau, di samping paha kiri ada tuas kecil. Oh, ternyata serbaotomatis toh. Norak part 2. Jadilah saya menaikturunkan tuas untuk mencari posisi pantat, kaki, punggung, dan kepala yang pas.

Di meja, orang Chevrolet ternyata sudah nyediain cola, pop corn, plus burger buat cemilan. Omg, hidup nggak pernah lebih baik dari saat ini. Waktu film mulai, semua terasa begitu sempurna. Adegan pembukanya bagus, actionnya seru. Agung, temen saya, dan saya nggak henti2nya saling senyum dan tertawa dalam hati. How perfect.

Namun, mimpi buruk itu mulai terjadi saat film menginjak menit 50-an. Awalnya, saya beser, dan terpaksa keluar untuk kencing. AC-nya dingin sih, tapi ini nggak biasa terjadi waktu saya nonton di 21 biasa. Pertanda buruk.

Benar saja, tiba-tiba lampu teater mati. Ya, mati aja gitu, termasuk filmnya juga. Lima detik kemudian, nyala lagi. Nggak lama mati lagi, nyala, mati. Dan, pet. Mati total. Gila nggak.

Setannya lagi, mati lampu itu tepat disaat para Autobot jagoan kita, Optimus Prime, Bumblebee, Jazz, Rachet, dan Ironhide udah berkumpul dan siap bertempur lawan klab Decepticons-nya Megatron. Busuk nggak.

Saya dan Agung mutusin nunggu. 5 menit, 10 menit, 25 menit, 30 menit. Gak ada perubahan. Wartawan lain udah mulai ngacir satu demi satu, hingga PR dari Cevrolet bilang nih lampu nggak tau bisa hidup lagi kapan. Anjrot. Apes gila.

Pengin tau rasanya? kayak lagi asik beol, terus disuruh keluar karena rumah kita kebakaran. Males kan? Udah gitu, karena parkiran gelap, saya cukup lama menghabiskan waktu untuk nyari motor. Apes..apes..


Tinggalkan komentar...



Categories: DAILY BLOG

1 reply

  1. kebayang deh nanggungnya. hahahaha.
    tapi transformers-nya keren ya.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: