ANTM

Sudah beberapa kali saya melihat America’s Next Top Models (ANTM). Tapi, tidak benar-benar sadar kalau ternyata serial televisi ini seru juga. Awal menonton satu episode penuh, gara-gara kebiasaan tidak bisa tidur hingga pukul tiga pagi. Setelah nonton sekali, langsung ketagihan. He-he-he.

Ya, ANTM memperlihatkan menjadi model ternyata tidak hanya butuh wajah cantik, badan kurus, dan bisa berjalan di runway. Banyak hal, ternyata, yang harus dipelajari untuk menjadi seorang model profesional.

Di setiap episodenya, para kontestan harus melalui berbagai “rintangan”. Mulai berjalan diatas tali, photo session, hingga me-match kan baju. Banyak juga yang bisa dipelajari ternyata.

Di penjurian photo session misalnya, Tyra Banks (juri/produser) memberi tahu bagaimana foto yang bagus. Mana yang ekpresinya datar, mana pose bagus. Inspiratif sih, buat penyuka motret amatiran seperti saya.

Tapi yang paling seru justru saat di asrama. He-he-he. Tak ada yang lebih keren selain melihat para gadis cantik itu saling bertengkar, bergosip, dan membuat kubu. Haha. Drama. Klise tapi menyenangkan. 😛

Favorit saya, Brooke asal Texas. Dia masih SMA. Usianya saja baru 19. Makanya imut dan cantik sekali. Juga punya kepribadian paling kalem. Senang tertawa juga.

Lainnya itu, AJ. Ini model banget. Tinggi, kurus, cantik, rambutnya pendek. Kalau brooke manja, AJ terlihat tough banget. Cuek setengah tomboy. Hohoho. Nggak sabar buat nunggu episode berikutnya nanti malem.

NB : setelah minggu lalu AJ tereliminasi. tadi malam giliran brooke. that’s just great. kenapa ini terjadi saat saya mulai menyukai acara ini? dammit.


Tinggalkan komentar...

1 thought on “ANTM”

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.