JJF 2007

jamie-blog.jpg

Satu hal yang membuat saya bertahan bekerja sebagai wartawan adalah ini, akses gratis untuk melihat show dan konser terbaik artis kelas dunia di Jakarta. Salah satunya, Java Jazz Festival 2007.

Di JJF, anda membayar mahal tidak hanya melihat para musikus jazz larut dengan permainannya. Tapi juga the most cute’s bitch in Jakarta. Ups, sori, chicks. Eh, they are beautifull, and they are ritch, that’s what makes them bitch. Ha!

Well, eniway, JJF tahun ini lebih meriah. Lebih seru. Tak semua penampil saya lihat, karena di kantor lagi banyak-banyak tugas. Saya sempat menyaksikan Jamie Cullum, Level 42, Chaka Khan, Sergio Mendes, Diane Schuur, John Scofield, Tompi & Groovology, dan tentu saja Tortured Soul favorit saya. rasanya tak perlu lagi diceritakan disini, karena saya sudah capek menceritakannya setiap hari di tempat saya bekerja.

Yang menyenangkan selain melihat cewek-cantik-kaya bersliweran adalah bisa bereuni dengan teman yang kebetulan meliput. Ada Doni Lutung, Inem, dll haha. We have a great time.


Tinggalkan komentar...



Categories: DAILY BLOG

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: