Pergantian

alaya setya: gimana rasanya ulang thn pas velentine? banyak yg rayain bareng elu hihihi
Danang Ok Jack: ya lumayan kebanggan kalo ditanya cewe. mereka pasti pada “waaaa…..kok bisa sih?”
alaya setya: iya nyokap lo setting time-nya tepat bgt
Danang Ok Jack: tp namanya yg ga tepat nih
Danang Ok Jack: kan mestinya gw dpt nama yg lebih keren
Danang Ok Jack: valentino misalnya, inspite of “danang”
Danang Ok Jack: hehehe
alaya setya: hahhaha valentino tuh kayak merek sepatu
Danang Ok Jack: brarti danang lebih keren?
alaya setya: iya dong, lebih elu
Danang Ok Jack: wakakaka

Sudah 25. Mesti lebih dewasa, lebih sadar agama, lebih pinter. Amin.


Tinggalkan komentar...



Categories: Daily Life

2 replies

  1. weeeeeiii…
    ulang taooonn..
    makan makaann..!!

  2. Gw suka kalimat terakhirnya. sudah dewasa, sudah lebih sadar beragama. Adakah perubahan yang berarti dari seorang danang? Akan kubuktikan saat ke Jakarta!!

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: