Pergantian

alaya setya: gimana rasanya ulang thn pas velentine? banyak yg rayain bareng elu hihihi
Danang Ok Jack: ya lumayan kebanggan kalo ditanya cewe. mereka pasti pada “waaaa…..kok bisa sih?”
alaya setya: iya nyokap lo setting time-nya tepat bgt
Danang Ok Jack: tp namanya yg ga tepat nih
Danang Ok Jack: kan mestinya gw dpt nama yg lebih keren
Danang Ok Jack: valentino misalnya, inspite of “danang”
Danang Ok Jack: hehehe
alaya setya: hahhaha valentino tuh kayak merek sepatu
Danang Ok Jack: brarti danang lebih keren?
alaya setya: iya dong, lebih elu
Danang Ok Jack: wakakaka

Sudah 25. Mesti lebih dewasa, lebih sadar agama, lebih pinter. Amin.


Tinggalkan komentar...

2 thoughts on “Pergantian”

  1. Gw suka kalimat terakhirnya. sudah dewasa, sudah lebih sadar beragama. Adakah perubahan yang berarti dari seorang danang? Akan kubuktikan saat ke Jakarta!!

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.