Menonton Marcel

dsc00856.JPG

Karena tidak ada kegiatan lain yang mengasyikkan, Jumat malam lalu saya mengajak Wina, teman sekantor menonton Marcel di Manchester United Café, Sarinah.

Bila dibandingkan melihat Nidji bersama Trian (ya, the “pete” guy) minggu sebelumnya di Hard Rock, crowdnya sungguh berbeda drastis dalam kuantitas. Malam itu banjir, tapi so called Nidjiholic mengisi penuh Hard Rock. Untunglah, Nidji sure know how to perform. Konsernya kewl sekali.

Marcel sendiri tampil kalem. Pake kemeja gelap dipadu celana kain PGRI. Tambahkan map dan kopiah, maka dia terlihat siap mengajar di SDN Percobaan. Untung wajahnya ganteng.

Beberapa lagu pembuka diambil dari album lawasnya. Tak terlalu familiar. Crowd menyorakinya setelah intro lagu Jelita milik Humania dibawakan. Oya, dia juga sedikit menunjukkan keahliannya bermain perkusi. Sudah tau kan, Marcel dulu drummer band Experimental Jet Sets. Musiknya jujur saya tak pernah dengar. Tapi yang pasti rambutnya sudah Afro!

Jujur juga, saya tak terlalu menikmati show malam itu. Apalagi, Wina juga buru buru pamit Karena dijemput pacarnya. Setelah menghabiskan gelas bir, saya pun pulang.


Tinggalkan komentar...



Categories: DAILY BLOG

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: