Berenang

renang1.jpg

Salah satu kegiatan rutin yang saya lakukan setiap hari Minggu adalah ini, berenang. Dari googling, saya baru tahu kalau renang hanya sedikit membakar kalori. Jauh kalau dibandingkan berlari, bahkan bersepeda. Dan ini yang nggak boleh ditiru, saya baru bolak balik kolam renang 4 kali, tapi udah habis bakso dan somay masing-masing satu mangkuk. *Hihi.


Tinggalkan komentar...



Categories: DAILY BLOG

5 replies

  1. hi..baru liat lo ada blog baru…blogspot lo kemana BooS ????….siap2 kasih komen deh disini..komennya adalah untung poto atlit renangnyanya dada ke atas kalo dada ke bawah…wak…wak…..!!!!!!!

  2. blogspotnya udah out of date Wie, hihihi. klo diliat disitu gue ga ada kan? tentu tau alasannya kan? wakaka. thx komentarnya.

  3. hahahaha…
    lihat giginya ulum…
    lihat giginya ahen…
    lihat giginya mas bayu…
    lihat giginya wiea..(gak kelihatan…)
    coba tebak yang belum sikat gigi siapa hayo…

  4. gue ga beres nonton irreversible tuh, cuma bentar trus ga pengen nerusin.
    kalo amores perros is one of my fave 😉

  5. eh gue kayaknya komen di postingan yg salah ya :p maafkan…

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: