Reuni

dsc00028.JPG

Nongkrong di Citos sambil mendengar The Rivers mengasikkan juga ternyata. Pardon me, saya jelaskan dulu, The Rivers ini grup jazz yang biasa manggung di lantai 1 Citos. Alatnya sih serbasederhana, tapi repertoar yang mereka bawakan membuat saya tak bisa lupa. Dari Sade, Maxwell, Toto, sampe lagu favorit saya, I Love You for Sentimental Reason yang jadi soundtrack As Good As It Gets. Senang sekali rasanya.

Saya memang jarang ke Citos kalau memang tidak ada perlu, seperti nonton di 21 (eh, hampir tak pernah malah), atau meliput di kafe seperti Score atau Liquid (dua-duanya sering dibuat venue acara). Lainnya, mampir ke toko buku Aksara dan nongkrong kalau memang ada teman yang mengajak.

Seperti Jumat malam kemarin. Kebetulan, teman dekat saya semasa kuliah mengajak reuni. Dan hasilnya, ber-ha ha-hi hi, curhat masa kuliah, saling tanya kondisi si A si B, pekerjaan sekarang, penampilan baru, pacar, dan lainnya. Oya, yang mengejutkan, kami sama-sama belum membuat hard cover skripsi untuk ditandatangani. Jadi, sampai sekarang (hampir 2 tahun lulus) ijazah belum juga ditangan. Aneh bukan?

Citos setiap weekend ramai. Jangankan parkir mobil, untuk motor saja saya harus pindah karena lokasi parkir di basement sudah penuh. Isinya, bagi cowok seperti saya memang sangat memanjakan mata. Banyak cewek cantik dengan pakaian yang, trendy (habis, saya susah mencari kata yang tepat). Dari ABG yang sekedar makan dan pacaran, karyawan seperti saya, sampai socialite yang mengganggap nongkrong di kafe sebagai bagian dari gaya hidupnya.


Tinggalkan komentar...



Categories: DAILY BLOG

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: