Hampa

stress4.gif
Dalam Fight Club, Edward Norton merasakan hidupnya flat. Ia membeli perabot ikea untuk memenuhi apartemennya. Tapi, itu belum bisa menghilangkan penyakit insomnianya.

Mungkin saya belum sampai ke posisi itu. Tapi, saya merasa hidup ini kosong. Pagi bekerja, malam pulang. Terus menerus setiap minggunya seperti itu.

Saya tidak puas. Di kantor saya yang baru ini, pekerjaan saya memang ringan. Tapi, karena ringan itu, saya nyaris tidak merasa orgasme. Setiap saya ingin menelurkan ide-ide baru, teman-teman yang lain tidak memiliki visi dan semangat yang saya punya. Alhasil, ide itu mengendur atau nyaris tak terwujud.

Ketika berusaha mewujudkan resolusi atau rencana-rencana yang saya tulis di buku catatan, dengan mudahnya saya menyerah. Atau, kalau tidak rasa malas ini melanda begitu kuatnya.

Mungkin, saat ini saya benar-benar membutuhkan teman. Menjalin sebuah komitmen serius. Jadi, ketika saya merasa hampa seperti ini, saya tinggal datang ke dia, dan menceritakan semua uneg-uneg saya, dan memeluknya.

Jujur saja, saat ini saya ingin sekali mengistimewakan seorang wanita, yang tentu saja spesial untuk saya.


Tinggalkan komentar...



Categories: DAILY BLOG

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: